Edu ​​ingin kepercayaan dari para pemainnya, sementara hanya ingin Budiardjo meraih hasil imbang.



GOAL BY Muhammad Ridwan Ikuti di Twitter

Pelatih PS TNI, Eduard Tjong, ingin mendorong anak-anak dapat merasa yakin saat menjamu PSM Makassar di Football Championship maju Torabika (TSC) di Stadion Bogor Pakansari, Minggu (29/5), perubahan dilakukan untuk mencapai kemenangan pertamanya di acara tersebut.

Dari empat partai yang bertindak Legimin Raharjo dan kawan-kawan hanya bisa mendapatkan dua poin, hasil imbang tanpa gol di Amerika Bhayangkara Surabaya dan Gresik United Persegres.

Sementara dua partai lainnya PS TNI selalu kalah melawan Madura United FC 2-1 dan Mitra Kukar 4-1. Akibatnya, posisi yang sama seperti klub hijau runner-up rendah peringkat TSC.

“Masalah utama kami adalah percaya diri pemain. Jadi saya ingin mereka saat pertandingan dapat melihat sampai dengan,” kata pelatih yang akrab disapa Edu.

Selain itu, mantan pelatih keinginan untuk Persiba Balikpapan adalah bahwa skuatnya akan mencetak gol di menit-menit pembukaan. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memotivasi pemain gairah untuk bermain lagi.

“Jika kami bisa pemain pertama mental superior begitu tinggi, maka peluang kami untuk memenangi pertandingan terbuka lebar,” katanya.



Di sisi lain, pelatih sementara PSM, Budiardjo Thalib, mengatakan timnya hanya untuk memperbaiki hasil imbang di pertandingan. Hal ini terjadi karena menurutnya PS TNI adalah klub yang kuat.

“Jelas, kami ingin mencetak poin dalam permainan. Titik cukup, tiga poin selalu lebih baik,” kata Budiardjo.

Oleh karena itu, Budiardjo mengatakan akan menyerang kembali dalam permainan. Selain itu, PSM memiliki pemain yang memiliki kecepatan dalam pengolahan kulit bundar.

“Kami akan lebih mengandalkan serangan balik, karena kita tahu PS TNI sebagai tuan rumah akan membuat mendorong ketat,” katanya.

ini memberikan Formasi:

PS TNI Teguh Amirudin; Ganjar Mukti Mahrdiyana, Hardiyantono, Lestaluhu Abdu, Wigand Prädikat, Irfandy Zein Alzubeidy Legimin Raharjo Manah Lestusen Muhammad Guntur triase Pandy Lestaluhu, Tambun Naibaho.

PSM Makassar: Kwan Primer; Aimé Boman, Erik Setiawan Achmad Sumardi, Alex da Silva, Maldini Pali, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, Lamine Diarrassouba, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.