Pep Guardiola, benar-benar bisa tidak hadir gelar Eropa di Allianz Arena, tapi harapan penerus Bayern Munich Kaptan bisa memenuhi harapan



GOAL BY Dewi AGRENIAWATI Ikuti di Twitter


Philipp Lahm bertujuan untuk gelar kedua Liga Champions dalam karirnya dan berharap untuk melatih juru terbaru Bayern Munich Carlo Ancelotti dapat membantu mewujudkan impian.

Lahm mengapteni Die Roten ketika ia menjadi juara Eropa pada 2013, namun tersingkir di semifinal selama tiga musim berturut-turut dengan pelatih Pep Guardiola, yang dikonfirmasi bergabung dengan Manchester City musim depan.

Namun, Lahm masih optimistis bahwa Anda bisa memuaskan rasa ingin tahu Anda, terutama Bayern akan diarsiteki Ancelotti, yang memiliki tiga kali memenangkan gelar Liga Champions.



“Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi,” kata Lahm di situs resmi klub. “Tapi kalau tidak, saya tidak bisa mengubahnya. Aku akan selalu melihat kembali karir yang bagus.

” Saya benar-benar mengalami beberapa saat yang baik, tapi masih ada beberapa kiri! Ancelotti merupakan pelatih yang berpengalaman, pelatih top internasional, yang memenangkan Liga Champions beberapa kali.

“Aku punya beberapa pelatih top, dan sekarang untuk mendapatkannya kembali. Ini adalah hal yang indah.”